Karawang Jadi Tuan Rumah HUT Gibas Cinta Damai ke-23

Rakor LSM Gibas Cinta Damai

Karawang – Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas Cinta Damai berlangsung di Resto Indo Alam Sari Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.


Hadir dalam Rakor tersebut, Ketua Umum DPP Gibas Cinta Damai, Rony Romdhany, SH didampingi Sekjen Acep Sudrajat, Ketua OKK Angga Rosalio serta pengurus DPP lainnya, nampak hadir Ketua Resort Kabupaten Karawang.

E.Heryana.SH.MH dan jajaran sebagai tuan rumah rapat koordinasi, Ketua Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali, Ketua Resort Kabupaten Bekasi M.Johan dan jajaran, Ketua Resort Purwakarta Dede supriatna dan jajaran serta Ketua sektor se – Kabupaten Karawang.


Dalam kesempatan rapat koordinasi tersebut di hadiri juga oleh Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Jabar H.Rahmat Hidayat Djati.MSi sebagai Penasehat Resort Karawang.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Gibas Cinta Damai meminta kepada semua pengurus jajaran Gibas harus tetap Solid dan Kompak.

“Karena kita Adalah saudara dan dapat menyukseskan acara,” katanya.


“HUT Gibas Cinta Damai ke 23 juga momentun untuk konsolidasi organisasi dalam mengawal dan menerus kan cita-cita deklarator Gibas Cinta Damai Alm.H.Suhaya Djati Prakarsa,” ujar Ketua Umum Gibas Cinta Damai Rony Romdhany, SH.


Lanjutnya, dengan tetap berpegang teguh pada Trilogi Gibas, yakni Akur jeung dulur, panceg dina galur, ngajaga lembur.


“Tri logi ini yang menjadi inspirasi perjuangan Gibas Cinta Damai,” tambahnya.


Sementara itu saat disinggung terkait harapannya di HUT Gibas Cinta Damai ke 23, Ketua Umum menyampaikan mudah-mudahan nati dalam pelaksanaan HUT Gibas Cinta Damai ke 23 di Kabupaten Bekasi berharap berjaln lancar, wah, spektakuler.
“Tunjukan bahwa Gibas Cinta Damai itu ada dan besar, serta solid sehingga bisa diterima oleh masyarakat” tuturnya.


“Tunjukan bahwa Gibas Cinta Damai itu ada dan besar, serta solid sehingga bisa diterima oleh masyarakat” tuturnya.


Sementara itu Ketua Resort Kabupaten Karawang E.Heryana.SH.MH sebagai tuan rumah digelarnya rakor menyampaikan sebagaimana arahan ketum Gibas Cinta Damai, kabupaten Karawang pada prinsipnya loyal, setia untuk mensukseskan HUT Gibas Cinta Damai ke 23 di Bekasi.


“Yang Insya Allah sukses dan lancer,” jelas Heryana.


Dikatakannya ini momentum dapat menciptakan silaturhami antar anggota gibas dan momentum memproklamirkan Gibas cinta Damai kedunia luar bahwa Gibas Cinta Damai yang sekarang sudah bertaraf nasional.


Dan Gibas Cinta Damai merupakan Ormas besar yang siap menyumbangkan pikiran, tenaganya kepada Negara dan Bangsa,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah di HUT Gibas Cinta Damai ke 23, Ketua Resot Kota Deni Muhammad Ali, menyampaikan sebagaimana yang disampaikan ketum Gibas Cinta Damai dan Ketua Resor Kabupaten Karawang, sebagai tuan rumah kami siap dan optimis [ada saat ulang tahun akan meriah, wah dan sifatnya nasional.


“Gibas ini salah satu organisasi nasional, dan menjadi Organisasi yang lebih baik lagi, solid, kompak dan jiwa korsa,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...