Mancing Bareng Kapolres Karawang

Karawang – Muspida Karawang menghabiskan malam minggu kali ini bersama dengan mancing mania di Kolam Pemancingan G3, Sabtu 23 September 2023.

Kehadiran para pimpinan lembaga yang terdiri dari Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan dan Kajari Syaifullah SH MH ini dalam rangka membuka Lomba Mancing Galatama Lele Kapolres Cup 2023 dalam menyambut Hari Jadi Korp Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68.

Puluhan mancing mania dari kepolisian, kodim serta komunitas tumpah ruah di pemancingan yang berlokasi di jalan Peruri tersebut.

Bupati dalam sambutannya menyebut bahwa event-event yang melibatkan komunitas harus difasilitasi dengan baik. Sebab, selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa mendatangkan efek ekonomi terutama bagi pekerja dan pemilik kolam ikan. “Kita doakan semoga tempat pemancingan juga semakin ramai. Tadi pak kapolres memastikan ke depan event-event seperti ini akan terus dilakukan di kolam pemancingan ini,” tandasnya.

Pada event mancing ini, sejumlah pejabat utama polres juga hadir memeriahkan. Dalam sambutannya Kapolres Karawang menyebut bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September selalu dirayakan setiap tahunnya. Tahun 2023 ini tema yang diusung ialah “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju’.

Tak lupa kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati serta muspida lainnya dalam agena lomba mancing Kapolres Cup 2023 ini. “Saya ucapkan terima kasih pada hari ini di hari ulang tahun yang ke-68 ini, kita berkesempatan menggelar acara lomba mancing bersama TNI-Polri dan komunitas masyarakat,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...