GAM Football Club Buka Pendaftaran Siswa Baru, Free Biaya Registrasi !

Latihan sepak bola

Karawang – Kesadaran berolahraga terutama di luar ruangan memang di dunia Sepak bola yang menjadi salah satu olahraga yang di gemari oleh semua kalangan.

Sejauh ini di Karawang sendiri sudah banyak komunitas sepak bola yang mulai dari usia remaja hingga dewasa sekalipun. Salah satu komunitas Sepakbola yang ada di Karawang adalah GAM FC yang didirikan pada Tahun 2022.

“Ini adalah komunitas FUN football Bapa-bapak yang mempunyai kegiatan positif di lingkungan sekitar. Dan tidak hanya warga sekitaran yang gabung di GAM FC ini, banyak teman-teman dari luar pun ikut gabung. Intinya disini kita nyari keringat,” kata kapten dari GAM FC Bani Hasan.

Saat ini pun GAM FC mendirikan GAM Primavera, Gam primavera ini sudah jalan kurang lebih satu bulan dengan kurang lebih 10-15 anak yang ikut serta.

“Didirikan GAM primavera ini untuk menyalurkan bakat anak dan bisa mengurangi pemakaian GAdget pada anak-anak. Banyak anak-anak berbakat di lingkungan kita. Maka nya kita yang dewasa inisiatif buat kegiatan olahraga. Apabila ada yang mau bergabung dari luar bisa langsung ikut latihan dan disini masih free register,” pungkasnya coach Stevie.

“Banyak hal yang di lakukan agar kita tetap sehat dan menjaga silahturahmi dengan cara yang berbeda beda terutama dengan berolahraga,” pungkasnya.(gie/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...