Anak Muda Karawang Siap Menangkan Prabowo Gibran

Dukungan anak muda untuk Prabowo Gibran

Karawang – Anak Muda Karawang yang tergabung dalam Balad Gibran Karawang sore ini (24/10/2023) mendeklarasikan kesiapan memenangkan Prabowo Gibran dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Pernyataan ini disampaikan dalam kegiatan Mimbar Pemuda dan Bakti Sosial di Tugu I Love Karawang.

Dalam Mimbar Pemuda, puluhan anak muda Karawang menyampaikan aspirasi dan harapan agar Indonesia lebih maju setelah Pemilu 2024, dan berharap Anak Muda mendapat peran kepemimpinan Nasional yang lebih strategis.

Koordinator Balad Gibran Karawang Ikbal dalam Pernyataan Deklarasi mengatakan, bahwa Anak Muda Karawang menyambut baik dipilihnya Gibran sebagai Cawapres Prabowo. Ini kabar gembira bagi anak muda Karawang.

“Gibran adalah harapan baru anak muda Karawang. Keberadaan Gibran membuat kami lebih semangat memenangkan Prabowo Gibran di Karawang”, ujar Ikbal pada Kamis, (26/10/23).

Sementara itu Koordinator Nasional Balad Gibran Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, bahwa masa depan Indonesia lebih cerah dengan tampilnya anak muda dalam Pilpres. Seperti sejarah yang berulang, Pemuda kembali menemukan peran strategis dalam kepemimpinan Nasional kita.

“Energi dan idealisme anak muda selalu jadi faktor kunci kemajuan suatu bangsa. Seperti Sumpah Pemuda yang membentuk identitas kebangsaan hingga yang kurang beruntung,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...