Haji Aep Salurkan Telur BAAS di Kecamatan Ciampel

Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE

Karawang – Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh secara simbolis menyalurkan telur Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) kepada tiga anak stunting yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Parungmulya, Ciampel pada Selasa (7/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Karawang menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten terus berupaya untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Karawang.

Namun untuk menurunkan angka stunting, lanjutnya diperlukan sinergitas dan komitmen seluruh pihak sehingga target yang telah ditentukan dapat tercapai. Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini mampu menekan angka stunting di Kabupaten Karawang.

“Kami memiliki komitmen bahwa di 2024 nanti di Kabupaten Karawang ini kita bisa tekan angka stunting dan mudah-mudahan Insyaallah di 2023 hasilnya lebih baik dan mudah-mudahan di 2024 keinginan kami pemerintah daerah bisa lebih turun lagi,” lanjutnya.

Camat Ciampel Agus Sugianto melaporkan bahwa penyaluran bantuan BAAS yang dilakukan pada minggu pertama yaitu makanan jadi sedangkan minggu kedua hingga keempat berupa bahan mentah yang diberikan langsung disertai pemberian pemahaman kepada orangtua.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya terus berusaha mengintervensi agar angka stunting di Kecamatan Ciampel menurun umumnya di Kabupaten Karawang sebagaimana target yang ditetapkan oleh pemerintah kabupaten.

“Kami akan tetap berupaya bagaimana kita mengintervensi menurunkan stunting di Kecamatan Ciampel ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala DPPKB Kabupaten Karawang, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, unsur muspika Kecamatan Ciampel dan Kepala Desa Parungmulya beserta jajaran. (rls/km/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...