Haji Aep Berharap Lasqi Harumkan Karawang di Festival Seni Qasidah

Karawang – Kabupaten Karawang mengirim 40 orang yang terdiri dari peserta dan ofisial dalam ajang Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-26 tingkat nasional tahun 2023, yang diselenggarakan di Kota Tangerang, Provinsi Banten, yang berlangsung pada 8-14 November.

Peserta yang ikut dalam FSQ merupakan anggota dan binaan dari DPD Lasqi Nusantara Jaya Karawang mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Plt Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE yang melepas keberangkatan peserta memberikan dukungan penuh, untuk mendapatkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Karawang.

“Kami memberikan dukungan serta doa agar peserta yang membawa nama Karawang di kancah nasional, kami yakin peserta bisa memberikan yang terbaik,” ujar Plt Bupati.

Peserta yang diberangkatkan, diantaranya untuk kategori Bintang Vokalis Gambus Dewasa Putra 1 orang, pop religi anak-anak putra 1 orang, pop religi anak-anak putri 1 orang, pop religi remaja putra 1 orang, qasidah rebana dewasa putra terdiri dari 11 orang. Pembina sebanyak 5 orang dan ofisial 20 orang.

Ketua DPD Lasqi Nusantara Jaya, H Endang Sodikin mengatakan bahwa ia optimis jika peserta yang akan diberangkatkan dalam FSQ ke-26 tingkat nasional merupakan peserta pilihan, dan akan memberikan yang terbaik untuk Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...