Kaum Muda AKUR Siap Menangkan Capres AMIN

Puluhan pemuda di Kabupaten Karawang

Faktajabar.co.id – Puluhan pemuda di Kabupaten Karawang menyatakan kesiapan memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.

Diketahui, puluhan pemuda tersebut tergabung dalam anggota Kaum Muda AKUR (AMIN Kerja Untuk Rakyat) Karawang.
Pernyataan tersebut disampaikan puluhan pemuda perwakilan kecamatan yang berada di Karawang di Rumah Gerakan Relawan AKUR kecamatan Cikampek , Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (23/11/23) Sore.

Koordinator Kaum Muda AKUR Karawang, Kang Idhey, dalam keterangannya mengatakan, pemuda Karawang menyambut baik pasangan AMIN. Sebab menurutnya, ini merupakan kabar baik bagi pemuda Karawang.

“Pemuda Emas bukan pemuda cemas. Adalah program yg didambakan untuk direalisakan ketika AMIN menang nanti terutama program menghadirkan lebih dari 15 juta lapangan pekerjaan baru, termasuk
pekerjaan hijau/green jobs. Mengembangkan kewirausahaan di
kalangan Gen Z dan milenial, melalui
pelatihan, pendampingan dan dukungan permodalan. Tersedia berbagai beasiswa di dalam dan di luar negeri. Dukungan pemerintah bagi sandwich generation melalui penciptaan lapangan kerja dan jaminan hari tua bagi orang tua serta bantuan bagi pelajar,” ujar Idhey.

Sementara itu, Koordinator AKUR Karawang mengatakan masa depan Indonesia lebih baik Jika generasi muda berperan aktif mencari tahu program-program yang di tawarkan para kandidat . Sehingga tidak terjebak oleh kampanye GIMIK, bukan beradu gagasan dan program.

“Pergerakan,Semangat, dan idealisme anak muda menjadi faktor kunci Sejarah Indonesia . Seperti Peristiwa Rengasdengklok dimana pemuda mendesak terjadi nya proklamasi kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...