Aksi Sosial ‘Jumat Berkah’ PWI Karawang Peduli Berbagi Sembako untuk Lansia

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang melalui PWI Peduli

Karawang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang melalui PWI Peduli kembali menggelar aksi sosial bagi masyarakat. Kali ini, PWI Peduli dalam program ‘Jumat Berkah’ menyerahkan bantuan paket sembako kepada 65 orang lanjut usia (Lansia) di Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (RSLU) Karawang, Jumat,(24/11/2023)

Dalam sambutannya, Ketua PWI Karawang Peduli Iwan Sugriwa megucapkan terimakasih kepada instansi Pemerintah Kabupaten Karawang yang telah mensupport kegiatan PWI Peduli kali ini.

“Alhamdulillah, kita kembali menggelar aksi kepedulian terhadap masyarakat. Dan kali ini, 65 orang lansia dari Satuan Pelayanan RSLU Karawang kita bagikan paket sembako,” ungkap Iwan, Jumat,(24/11/2023).

Lanjutnya, untuk kegiatan PWI Peduli berikutnya akan menyasar ke yayasan yatim piatu di wilayah Karawang.

“Insyaallah kegiatan selanjutnya kita akan menggelar aksi kepedulian masyarakat ke yayasan yatim piatu yang memang membutuhkan,” kata Iwan.

Sementara itu, dengan terselenggaranya kegiatan berbagi kepada lansia ini, Ketua PWI Karawang, Aep Saepulloh berharap agar kegiatan PWI Peduli terus berlanjut dan lebih stategis dalam memberikan bantuannya.

“Kegiatan diharapkan terus berjalan, minimal dua minggu sekali. Untuk sasaran, lebih mengutamakan yayasan-yayasan yang memang sangat membutuhkan,” ujar Aep.

“Dan Semoga donasi yang telah diberikan ini menjadi ladang ibadah bagi donatur dan manfaat bagi mereka yang menerima bantuan,” Imbuhnya.

Lalu, Derina sebagai pekerja sosial mewakili Kepala UPTD RSLU mengucapkan terimakasih kepada PWI Karawang karena telah menyalurkan donasinya. Mengingat, pemberian bantuan ini bukan hanya kali pertama.

“Ini bukan yang pertama dari PWI Karawang menyalurkan bantuannya. Semoga berkah dan diberi kelancaran dalam rezekinya agar dapat terus berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...