Yuk Gabung ! Besok, Masyarakat Karawang Aksi Bela Palestina

Aksi mahasiswa bela Palestina

Karawang – Sejumlah elemen masyarakat di Karawang, Minggu, 26 Nopember 2023 melakukan masyarakat Karawang aksi bela Palestina. Aksi itu pukul 06.00 WIB sampai selesai di Jalan Ahmad Yani By Pass Karawang (Depan Pemda Karawang).

Cecep Jasmin, koordinator aksi bela Palestina mengatakan, aksi masyarakat Karawang untuk Palestina dilaksanakan sesuai arahan petunjuk MUI. Sehingga menjadi garda terdepan adalah MUI.

Menurutnya, elemen masyarakat diundang dari LSM, Ormas, OKP, Komunitas, Mahasiswa, Media, Paguyuban dan semua pihak lainnya ikut serta dalam aksi masyarakat Karawang untuk Palestina.

“Masyarakat umum pun akan hadir semuanya dengan membawa panji Palestina. Titik parkir kendaraan, kita siapkan di Karangpawitan, Lapang Moksen, KNPI, Pemda, Kodim, Perum Karang Indah,” kata Cecep, kemarin.

Cecep mengatakan, acara dengan menampilkan orasi secara bergantian. Kemudian kita juga akan doa bersama dengan beberapa unsur tokoh agama. Juga, membuka donasi seluas-luasnya bekerjasama dengan Baznas Karawang.

“Segala jenis donasi kita akan serahkan Baznas Karawang. Tidak ada lagi, pertanyaan dikemanakan hasil donasi itu. Karena sudah jelas kami bekerjasama dengan Baznas Karawang sebagai lembaga pemerintah,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...