Plt Bupati Karawang Optimis Perumdam Tirta Tarum Tingkatkan Pelayanan dan Kualitas

Karawang – Plt Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE memberikan arahan kepada Perumdam Tirta Tarum Karawang, untuk menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memberikan kepuasan kepada masyarakat, khususnya pelanggan.

Hal itu disampaikan oleh Plt Bupati saat menghadiri rapat tahunan 2022 dan rencana kerja anggaran perusahaan tahun (RKAP) 2024 Perumdam Tirta Tarum Karawang, Selasa 28 November 2023.

Haji Aep menaruh harapan kepada Perumdam Tirta Tarum untuk berbenah dan bertransformasi lebih baik lagi, di bawah jajaran direksi dan dewan pengawas yang baru, Plt Bupati menyampaikan sejumlah arahan dan juga tantangan.

Diantaranya yakni peningkatan pelayanan terhadap konsumen atau masyarakat. “Karena masih banyak aduan dan keluhan yang disampaikan oleh konsumen terkait pelayanan Perumdam Tirta Tarum,” ujar Plt Bupati.

Lalu, meningkatkan kualitas air yang diproduksi. Menurut Haji Aep, Perumdam Tirta Tarum harus benar-benar memastikan kelayakan air yang didistribusikan kepada konsumen.

Kemudian, infrastruktur harus benar-benar diperhatikan agar kualitas air layak untuk konsumen. “Karena di jam-jam tertentu, sering ada aduan air keruh. Ini harus dievaluasi dan ditindaklanjuti segera,” ungkapnya.

Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum, Ade Dikdik Isnandar mengatakan kesanggupan untuk memenuhi apa yang diharapkan oleh Plt Bupati untuk Perumdam Tirta Tarum Karawang. Menurut Ade, tak hanya meningkatkan pelayanan dan kualitas saja, Perumdam Tirta Tarum Karawang juga berkomitmen untuk meningkatkan laba dari tahun sebelumnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...