Wujudkan Program Peningkatan Layanan, Imigrasi Karawang Jalin Kerjasama Dengan PWI dan Radio

Imigrasi Kabupaten Karawang menjalin hubungan yang baik dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan BE Radio 102.8 FM Karawang

Imigrasi Kabupaten Karawang menjalin hubungan yang baik dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan BE Radio 102.8 FM Karawang

Faktajabar.co.id – Seiring dengan perkembangan jaman saat ini, kecepatan dan ketepatan penyebaran informasi menjadi hal yang penting dan dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Menyadari hal tersebut, Imigrasi Kabupaten Karawang menjalin hubungan yang baik dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan BE Radio 102.8 FM Karawang. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU antara PWI Karawang dan Imigrasi Karawang.

“Penyebaran informasi mengenai program imigrasi tentunya tidak lepas dari peran media, oleh karena itu kami menguatkan sinergitas itu melalui penandatanganan kerjasama,” ungkap Kepala Imigrasi Karawang Petrus Teguh Apriyanto di Aula Kantor Imigrasi, pada Selasa, (27/2/2024).

Menurutnya, imigrasi saat ini tengah memaksimalkan kinerja di internal dengan mengikuti perkembangan digitalisasi.

“Dulu imigrasi memang dikenal dengan suram, dan kuno. Kini, melalui kerjasama ini kami ingin memperlihatkan kepada publik terkait perkembangan imigrasi termasuk program-program pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Karawang Aep Saepulloh menyambut baik kerjasama dalam penyebaran informasi imigrasi.

“Apa yang dilakukan hari ini sejalan dengan PWI, seperti apa yang disampaikan dalam Hari Pers Nasional (HPN) di Ancol kemarin, bahwa jurnalis harus menghasilkan berita yang berkualitas tentunya dengan narasumber yang kompeten,” sahutnya.

Aep mengharapkan dari kerjasama ini mampu mewujudkan target bersama terkait informasi keimigrasian.

Mudah-mudahan kerjasama dijalankan dengan baik, dan informasi keimigrasian bisa tersampaikan kepada masyarakat,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...