Bukan Inter, Luka Modric Pilih Pindah ke Juventus

Photo by David Ramos/Getty Images

FAKTAJABAR.CO.ID -Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan jasa Luka Modric terancam benar-benar kandas. Setelah Real Madrid yang enggan melepasnya, kini giliran Modric sendiri yang dikabarkan enggan pindah ke Inter Milan.

Setelah memenangkan Liga Champions musim 2017/18 lalu, Luka Modric mengaku ingin mendapatkan tantangan baru. Secara implisit, pemain asal Kroasia menyatakan ingin pindah dari Real Madrid yang sudah dia bawah meraih empat gelar Liga Champions.

Lantas, Modric dikabarkan menjalin nego dengan Inter Milan untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Tapi, hingga ditutupnya bursa transfer, Modric akhirnya tetap bertahan di Real Madrid. Dia tetap jadi bagian dari Los Blancos.

Meskipun begitu, rumor tentang keinginan Modric pindah ke Inter Milan tidak pernah padam. Modric disebut bakal pindah ke Inter pada bulan Januari mendatang. Tapi, kini kabar tersebut diyakini sudah tidak lagi relevan.

Luka Modric ingin ke Juventus

Mengutip Don Ballon, Luka Modric masih punya hasrat untuk pindah dari Real Madrid. Tapi, bukan Inter Milan jadi tujuan kepindahan pemain berusia 32 tahun tersebut. Tujuannya jika pindah adalah bergabung ke Juventus.

Juventus sendiri juga punya ambisi besar untuk bisa mendatangkan Modric. Sebab, dengan pengalaman yang dimiliki, maka mantan pemain Tottenham itu akan sangat cocok dengan ambisi besar Juventus di pentas Eropa.

Juventus memang sedang mengincar pemain tambahan di posisi gelandang. Sebab, Juve kerap mengalami kendala karena Emre Can dan Sami Khedira saat ini kerap diterpa cedera. Modric punya reputasi pemain yang jarang cedera.

Skuat Piala Dunia atau Skuat Liga Champions?

Salah satu alasan yang mengapa Luka Modric sempat tertarik pindah ke Inter Milan yakni rekan-rekannya asal Kroasia. Saat ini, ada tiga pemain Inter Milan asal Kroasia yakni: Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko. Mereka bermain bersama di Piala Dunia 2018 lalu.

Tapi, Juventus punya tawaran yang tidak kalah menarik. Si Nyonya Tua siap mempertemukan Modric dengan skuat Real Madrid saat juara Liga Champions tiga musim beruntun bersama Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Zinedine Zidane.

Ronaldo sudah bergabung ke Juve, sementara Marcelo dan Zidane kini masih dalam tahap incaran.

Sumber:Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putu Gede Berjanji Tidak Akan Merugikan Timnas Indonesia saat Melawan Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali bermain pada laga Timnas Indonesia kontra ...