Reuni Canggung Mohamed Salah Dengan Sergio Ramos

FAKTAJABAR.CO.ID – Ramos sempat menepuk bahu Salah, namun striker Liverpool itu tidak memberi reaksi apa-apa. Apakah ia masih marah?

Striker Liverpool Mohamed Salah “bereuni” dengan rivalnya, bek Real Madrid Sergio Ramos, dalam undian babak grup Liga Champions, Kamis (30/8) malam WIB.

Ramos mendapat tempat duduk tepat di belakang Salah dalam sebuah event di Monaco ketika bintang Liverpool itu mendapat sebuah sentuhan di bahu yang mengingatkan momen yang terjadi di final Liga Champions pada Mei lalu.

Ramos mendapat sorotan akibat insiden kontroversial di final, dengan tindakannya menjatuhkan Salah yang baru-baru ini digambarkan manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai sesuatu yang “kejam dan brutal.”

Namun, reuni yang terjadi di antara kedua pemain itu terlihat canggung. Usai mendapatkan penghargaan sebagai Bek Terbaik Liga Champions musim 2017/18 dan akan menuju ke tempat duduknya, Ramos sempat menyentuh bahu sebelah kiri Salah, sama dengan cedera yang sempat dialaminya, namun bintang asal Mesir itu tidak memberikan reaksi apa-apa.

Salah kalah dari Cristiano Ronaldo dalam mendapatkan penghargaan sebagai Striker Terbaik Liga Champions musim lalu.

Dalam undian ini, Liverpool bertemu dengan Paris Saint-Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade di Grup C, sedangkan Real Madrid memulai kompetisi di Grup G dengan melawan AS Roma, CSKA Moskwa, dan Viktoria Plzen.(net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...