Mau Neymar, PSG Minta Barcelona Serahkan Pemain Ini

FAKTAJABAR.CO.ID – Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. PSG diberitakan siap melepaskan Neymar ke Camp Nou jika Barca memasukkan nama Malcom dalam kesepakatan transfer ini.

Beberapa minggu terakhir spekulasi kembalinya Neymar ke Barcelona semakin kencang bergulir. Pemain Timnas Brasil itu memberikan pengakuan bahwa ia tidak ingin kembali ke PSG untuk musim depan.

Pihak PSG diberitakan siap menjual Neymar di musim panas ini. Namun mereka meminta bayaran sebesar 300 juta Euro untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Barcelona sendiri tertarik untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Namun mereka kesulitan untuk memenuhi mahar transfer Neymar yang berada di atas dana transfer mereka.

Menurut laporan Le Parisien, PSG membuka peluang untuk melakukan tukar tambah untuk Neymar. Mereka ingin Barcelona menyerahkan Malcom sebagai bagian dari transfer Neymar.

Pihak PSG diberitakan sudah lama mendambakan Malcom. Mereka nyaris mendatangkannya musim lalu sebelum ditelikung oleh Barcelona.

Malcom nantinya akan diproyeksikan menggantikan peran Neymar di Parc Des Princes musim depan. Barcelona sendiri dikabarkan tidak keberatan memasukan nama Malcom dalam kesepakatan transfer itu setelah sang pemain gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih Barca musim lalu.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perguruan Pencak Silat Ditakuti di Indonesia, Nomor 5 Asal Jawa Barat

Faktajabar.co.id – 6 perguruan pencak silat paling ditakuti di Indonesia akan diulas ...