846 Kepsek Dirotasi Bupati

FAKTAJABAR.CO.ID – Bupati Subang, H. Ruhimat saat melantik ratusan Kepala Sekolah mulai TK-SMP se-Kabupaten Subang.

BUPATI Subang, H.Ruhimat memutasi sebanyak 846 Kepala Sekolah (Kepsek) TK, SD, dan SMP di Kabupaten Subang, Senin (15/7/2019). Kegiatan yang mengawali tahun ajaran baru ini disaksikan juga oleh Wakilnya, Agus Masykur.

Bupai telah menegaskan akan menindak tegas bila ada oknum yang meminta uang dalam masalah mutasi, rotasi maupun promosi.

“Kalau ada yang memberikan uang kepada pihak terkait segera laporan ke Saber Pungli saja. Apalagi kalau sudah jelas oknumnya baik dari Dinas Pendidikan maupun BKSDM Subang akan kami pecat,“ tegas H.Ruhimat.

Untuk itu kepada seluruh kepala sekolah yang baru dilantik segera berbenah, dan melaksanakan serta melanjutkan berbagai program kegiatan di sekolah. Sebab, kepala sekolah merupakan jabatan strategis, dalam rangka pencapaian visi dan misi pemerintah daerah. Khususnya dalam pelayanan hak dasar bidang pendidikan dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Subang.

“Saya tidak ingin ada masalah terjadi apalagi berkaitan dengan hukum,“ pinta Bupati.

“Menjadi kepala Sekolah TK, SD maupun SMP merupakan amanah yang harus diiringi dengan peningkatan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing yang dipimpin,” lanjutnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral ! Isak Tangis Istri Gubernur Pecah

Faktajabar.co.id – Unggahan video istri Gubernur Jawa Barat, Atalia menjadi ...