Teka Teki Punggawa Baru Persib Akan Dikenalkan Siang Ini

FAKTAJABAR.CO.ID – Persib Bandung bakal segera memperkenalkan penggawa anyarnya di sektor penjaga gawang. Pengenalan pemain tersebut akan digelar di Graha Persib, Selasa (27/8/2019) siang ini.

“Mengharap kehadiran rekan-rekan jurnalis peliput Persib, Selasa, 27 Agustus 2019 dalam acara konferensi pers perkenalan pemain (kiper),” bunyi undangan yang ditujukan kepada para pewarta Persib, Selasa (27/8/2019) pagi.

Belum diketahui secara pasti siapa sosok penjaga gawang yang bakal menemani I Made Wirawan dan Aqil Savik di bawah mistar gawang. Namun santer beredar kabar Persib mendatangkan Dhika Bayangkara, sebagai kiper anyarnya di putaran kedua Liga 1 2019. Sehari sebelumnya, pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo menyebutkan jika kiper anyar tersebut berasal dari tim Liga 1 dengan usia yang tidak muda juga tidak tua.

[ads]

“Iya sudah ada namanya, usia middle lah. Gak muda banget, gak tua banget. Dari Liga 1, kita carinya memang dari Liga 1. Saya mengajukan beberapa nama tapi ada yang salah satunya udah mulai lebih mengerucut. Awalnya ada empat nama, ya dari satu itu mengerucut,” ungkap Gatot.

Di sisi lain, Gatot juga mengatakan, untuk menjadi penjaga gawang Maung Bandung, calon kiper tersebut harus memenuhi banyak kriteria. Selain memiliki skill, pemain tersebut juga harus memiliki pengalaman bermain di Liga 1.

“Insyaallah udah ada alternatif yang mendekati tapi ya masih kita tunggu kepastiannya, coba (tunggu) sampai besok statmen manajemen bagaimana. Kayaknya begitu (tinggal perkenalan),” ujarnya.(*)

Sumber: AyoBandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...