Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kemenangan Atas Malaysia Jadi Harga Mati untuk Timnas Indonesia

JAKARTA– Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, tidak kenal tawar-menawar. Mengawali putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, dia mengatakan kemenangan atas Malaysia menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia.

McMenemy telah bekerja keras mati-matian dalam meracik skuat Timnas Indonesia. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan digembleng selama hampir dua pekan untuk melawan Malaysia dan partai lainnya menghadapi Thailand.

Timnas Indonesia akan memulai petualangannya di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Malaysia pada 5 September 2019 dan Thailand lima hari berselang. Dua laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

“Saya hanya mau menang melawan Malaysia. Bagaimanapun caranya. Saya hanya mau menang,” kata McMenemy kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).

Sebagai persiapan menghadapi dua pertarungan itu, McMenemy memanggil 24 pemain ke Timnas Indonesia. Termasuk, enam sosok naturalisasi yang meliputi Victor Igbonefo, Otavio Dutra, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Osas Saha, dan Alberto Goncalves.(*)

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...