Review Liga Champions: Duo Madrid Kompak Gagal Raih 3 Poin

FAKTAJABAR.CO.ID – Paris Saint Germain sukses membobol tiga gol di Stadion Parc des Princes, pada Kamis (19/9) dini hari tadi dengan membuat lini belakang Los Blancos kewalahan. Tim yang bermarkas di Ibu kota Perancis itu bermain dengan sangat apik sepanjang jalannya pertandingan. Angel Di Maria pun sukses menjalankan misi balas dendamnya untuk bisa mengalahkan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut dengan mencatatkan namanya di papan skor melalui sepasang golnya pada menit ke-14 dan 33.

Sedangkan, satu gol lagi tercipta di menit akhir sisa pertandingan melalui sepakan pelan Thomas Meunier pada menit ke-91, yang bergerak bebas di area kotak penalti Real Madrid dengan menerima umpan pendek Juan Bernat, lantaran lepas dari kawalan Raphael Varane dan Eder Militao.

Dilansir dari media, dua menit setelah aksi kedua Di Maria, Bale sempat melepaskan tembakan yang memperdaya mantan rekan setimnya, KeylorNavas. Namun Madrid urung mendapatkan gol setelah VAR menganulir momen tersebut karena bola sempat menyentuh tangan Sang Bintang Wales.

Di babak kedua, tepatnya menjelang sepuluh menit laga berakhir, Real Madrid kembali menelan pil pahit setelah Karim Benzema harus membatalkan selebrasi golnya yang dianulir wasit karena posisinya off-side. Hingga memasuki menit pertama tambahan waktu, PSG justru semakin memperbesar keunggulan lewat Thomas Meunir yang naik membantu serangan dan menyarangkan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Dini hari tadi, laga Big Match lainnya juga tersaji di Wanda Metropolitano yang mempertemukan tuan rumah Atlético Madrid melawan tim berjuluk “Si Nyonya Tua” Juventus. Skuad Los Rojiblancos arahan Diego Simeone hamper menelan kekalahan saat menjamu I Bianconeri yang lebih dulu mengamankan dua golnya melalui Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi masing-masing pada awal babak kedua.

Atlético baru bisa membalas deficit dua golnya lima menit setelah gol kedua Juventus melalui sundulan Stefan Savićyang berada di depan mulut gawang Wojciech Szczęsny. Kemudian, pada menit ke-90, Héctor Herrera berhasil menghindari Los Rojiblancos dari kekalahan setelah menerima sepak pojok Kieran Trippier.

Berikut, hasillengkap Liga Champion, Kamis (19/9) dinihari WIB:

Grup A

Club Brugge 0-0 Galatasaray

PSG 3-0 Real Madrid

Grup B

Olympiakos 2-2 Tottenham

Bayern Munchen 3-0 Crvena Zvezda

Grup C

Dinamo Zagreb 4-0 Atalanta

Shaktar Donetsk 0-3 Manchester City

Grup D

Atlético Madrid 2-2 Juventus

Leverkusen 1-2 Lokomotiv M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadwal 3 Laga Timnas Indonesia U-22 Dalam Turnamen di China

FAKTAJABAR.CO.ID – Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti sebuah turnamen di China sebelum tampil di SEA ...