Meski Banyak Anggota DPRD, Jalan Mashudi Wancimekar Tetap Rusak Parah

Jalan Mashudi Wancimekar Kota Baru

Karawang – Meski banyak Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil V Kabupaten karawang. Namun tidak menjamin untuk meningkatkan pembangunan yang ada di wilayah tersebut.

Tengok saja masih ada jalan yang rusak. Salah satunya, di Jalan Mashudi Desa Wancimekar Kercamatan Kotabaru, kondisinya sudah rusak parah. Jalananya berlubang, berkerikil, dan berdebu. Hal itu dikeluhkan oleh sejumlah warga Desa wancimekar yang melintasi jalan tersebut, karena bisa mengakibatkan kecelakaan serta merugikan banyak orang.

Didin Badrudin (28) warga Dusun Karajan Desa Wancimekar mengatakan, setiap melintasi jalan tersebut, bahwa dirinya merasa Kesal, dikarenakan kondisi jalannya sangat rusak parah.

“Sebenarnya kesal saat melintasi jalan ini soalnya jalan itu berlubang dan berkerikil,” Ucapnya, kepada Fakta Jabar, Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/gedung-kreatif-center-segera-dibangun/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/dewan-pakar-sarankan-dprd-mendorong-pemkab-karawang-segera-mengisi-jabatan-kosong-asn/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/jelang-idul-adha-bupati-turun-lapangan-kroscek-hewan-qurban-hasilnya-bikin-kaget/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/desa-balonggandu-fokus-pembangunan-infrastuktur-dan-ekonomi/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/oh-ini-alasan-pemerintah-ganti-nama-kampung-budaya/

Ia mengaku, bahkan sudah dua kali kendaraanya mengalami bocor pada saat melintasi jalan tersebut. Selain itu, ada juga warga yang mengalami kecelakaan sampai meninggal. “Jika jalan itu biarkan secara terus. Menerus maka akan memakan korban dan mengganggu aktifitas warga,” akunya

Dengan demikian, lelaki yang mempunyai satu anak ini berharap kepada pemerintah khususnya dinas terkait untuk segara memperbaiki jalanan tersebut.

“Pemerintah daerah jangan sampai menutup mata dan telinga apalagi jalanan ini sudah pernah memakan korban, saya harap jalan itu untuk segera diperbaiki,” harapnya

Selain itu, salah satu warga lainya, Wadi Saepudin (26) warga Dusun Karajan Desa Wancimekar menambahkan, dirinya sering melihat mobil berplat merah melintasi jalan tersebut. Namun, belum ada perbaikan padahal jalan tersebut sudah rusak parah bertahun-tahun.

“Padahal jalan itu sering sekali dilintasi oleh para pejabat tapi belum ada perbaikan jalam. Saya harap, jalan itu bisa secepatnya diperbaiki agar tidak merugikan banyak orang,” pungkasnya. (*)

Reporter : Acu Samsudin
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: